Jumat, 16 Februari 2024

Intiland Development Target Marketing Sales 2 Triliun Rupiah di Tahun 2024

Hai, teman-teman yang lagi ngikutin dunia properti! Ada kabar dari Intiland Development nih. Yuk, kita bahas bersama-sama :

Target Marketing Sales 2024

  • Intiland Development punya target keren, nih. Mereka menargetkan marketing sales sebesar 2 triliun rupiah pada 2024. Wow, semangat banget!

Perbandingan dengan Target 2023

  • Tapi, nih, target 2024 ini lebih rendah -16,6% dari target 2023 yang sebesar 2,4 triliun rupiah. Ada apa di balik keputusan ini?

Strategi Perusahaan

  • Sekretaris Perusahaan DILD, Theresia Rustandi, fokus utama mereka bakal ada di pengembangan proyek-proyek yang sudah ada. Khususnya, mereka akan berada di segmen rumah tapak dan kawasan industri.

Peningkatan Penjualan Stok

  • Selain itu, Intiland juga punya rencana seru buat tingkatkan penjualan stok, terutama unit apartemen siap huni. Menarik, ya?

Capaian Marketing Sales hingga September 2023

  • Nah, buat yang penasaran, per September 2023, Intiland mencatatkan marketing sales sebesar 550 miliar rupiah. Itu aja udah bikin heboh, apalagi nanti di akhir tahun!

Jadi, buat yang lagi nge-follow perkembangan properti, stay tuned terus ya buat update-info selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siloam International Hospitals (SILO) Siap Ekspansi, Rencana Beli Tanah di Kebon Jeruk Senilai 279,9 Miliar Rupiah dari Lippo Karawaci

Teman-teman yang lagi ngikutin perkembangan saham! Nih, ada berita dari Siloam International Hospitals alias SILO. Katanya, mereka mau bel...